Pages

Senin, 18 Juli 2016

CCTV untuk Pabrik dan Gudang

CCTV untuk Pabrik dan Gudang




Sebuah sistem CCTV di pabrik membawa banyak manfaat, paling tidak yang merupakan efek positif pada bisnis Anda.

Paling jelas, ia bertindak sebagai pencegah terhadap calon pencuri. Berbicara kepada siapa saja yang telah dipasang kamera pengintai dan mereka akan memberitahu Anda bahwa jumlah pencurian dari pabrik telah menurun secara signifikan.

Jika pencurian yang dilakukan Anda memiliki rekaman CCTV di tangan untuk mengidentifikasi pelaku dan membawa mereka ke pengadilan.

Juga tidak Anda harus berada di lokasi. Anda dapat terus mengawasi dengan cara sistem yang dapat dilihat dan dikendalikan dari jarak jauh melalui internet 24/7.

Pabrik

CCTV juga memiliki manfaat yang berkaitan dengan lingkungan kerja yang lebih aman, memastikan bahwa pedoman kesehatan dan keselamatan sedang ditaati, dan Anda dapat memastikan bahwa staf Anda bekerja sebagaimana mestinya.

Ini juga merupakan cara yang baik untuk mengidentifikasi kesalahan peralatan dan setiap daerah produksi yang dapat ditingkatkan.

Ada semakin banyak klaim kompensasi dalam semua aspek masyarakat dan CCTV dapat menghilangkan klaim palsu tentang lokasi pabrik Anda.

CCTV untuk Gudang

Ketika anda mempertimbangkan jumlah besar dan berbagai bahan dan barang yang disimpan di gudang dan di seluruh negeri itu tidak mengherankan untuk menemukan bahwa sistem pengawasan CCTV yang umum digunakan dalam situasi seperti itu.

Sebagai laporan pencurian dan vandalisme di gudang meningkat menjadi jelas bahwa penjaga keamanan diperlukan beberapa bantuan dalam tugas mereka, dan CCTV dipandang sebagai ideal berarti yang dapat digunakan untuk membantu melindungi properti.

Manfaat yang jelas adalah bahwa Anda memiliki pengawasan 24/7 dan jika ada insiden Anda dapat merujuk pada rekaman video dan mengambil tindakan yang tepat.

Alasan utama untuk menginstal CCTV adalah untuk memberikan keamanan dan bahwa hal itu dengan bertindak sebagai pencegah untuk calon pencuri, yang malah akan menargetkan properti yang kurang dalam langkah-langkah keamanan. Jika ada yang cukup bodoh untuk istirahat di ke gudang Anda maka Anda akan memiliki rekaman CCTV yang akan memungkinkan Anda untuk mengidentifikasi pelakunya dan membawa pihak yang bersalah ke pengadilan.

Aspek lain dari pengawasan adalah bahwa Anda akan dapat mengawasi kegiatan karyawan Anda sendiri, sehingga memastikan bahwa tidak satupun dari mereka bersalah karena beberapa malpraktik.

Staf Anda juga bisa mendapatkan keuntungan dalam penggunaan CCTV membantu melindungi mereka dari bahaya potensial dan jika ada insiden yang mengakibatkan cedera bantuan segera bisa dipanggil.


Manfaat lain adalah bahwa Anda dapat memantau gudang Anda setiap saat dan dari mana saja dengan menggunakan fitur remote surveillance yang memungkinkan Anda untuk memantau properti Anda, persediaan, mesin dan karyawan melalui internet.

0 komentar:

Posting Komentar